Tes PREVIEW Internasional: Inggris – Australia


Rashford kesempatan melakoni debutnya dengan Three Lions, sementara Hodgson berencana untuk melakukan beberapa eksperimen.



GOAL BY klausa YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di Twitter

Roy Hodgson Inggris berencana untuk meningkatkan pelatihan untuk Euro 2016 karena mereka menantang Australia di stadion of Light, Sabtu (28/5) dini hari. Marcus Rashford, pemuda 18 tahun, yang cemerlang dengan Manchester United, debutnya berpotensi menyelam dengan The Three Lions .

Inggris berhasil menang 2-1 atas Turki pada tes sebelumnya. Tujuan Jamie Vardy dan Kane Calhanoglu merobek satu pukulan. Fokus utama saat ini terganggu oleh debut potensi Marcus Rashford.

“Saya tidak tahu apa yang harus diminta dari dia,” kata Hodgson di Rashford. “Jangan lupa Rashford sedikit beruntung, karena jumlah waktu yang kita habiskan dengan mereka sangat pendek.”

“Tanpa diragukan lagi. Saya membuat keputusan yang tepat menempatkan dia di tim yang hebat ini, karena dia memiliki bakat besar.”

“Kau tahu reputasi saya, saya tidak takut untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan saya tidak memotong mereka hanya iz-za usia, tapi Anda tahu pitcher Akana posisi itu, ia memainkan banyak kompetisi . ”

Vardy akan hilang dalam pertandingan persahabatan ini baru saja menyelesaikan pernikahan. Juga Rashford, Hodgson berpikir bahwa akan memberikan kesempatan Danny Drinkwater dan Townsend.



Sementara itu, Australia telah terdaftar empat gelar yang belum pernah dimasukkan dalam pertandingan mereka sebelumnya. Massimo Luongo, gelandang Socceroos, juga berbicara tentang persiapan menjelang kualifikasi Piala Dunia.

“Mereka telah membuka diri karena kemampuan mereka untuk menyerang, dan dapat keuntungan kita dalam beberapa kasus,” kata gelandang, yang juga bermain untuk Queens Park Rangers.

“Itu adalah kekuatan kita -. Anak laki-laki dalam tas dan memukul balik, memaksa mereka untuk berjalan kembali ke tujuannya”

“Kami tidak pernah menghadapi tim dengan tingkat tinggi ini di … untuk waktu yang lama, jadi ini adalah tes yang benar untuk melihat seberapa jauh kita pergi, “katanya.

Inggris

Forster
Klein, Smalling, Stones, Bertrand,
Henderson, Drinkwater,
Barkley, Townsend, Sterling
Rashford

AUSTRALIA

Ryan,
Sainsbury, Wright, Risdon, Smith
Milligan, Jendinak, Kruse, Mooy,
Rogich, Maclaren

Memprediksi tujuan Indonesia : Inggris 3-1 Australia

Share pengguna aplikasi berita dapat mendengarkan fragmen dari permainan tujuan dari Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

Related Posts