Laporan Pertandingan: Barcelona 2-0 (AET) Sevilla


Alba dan Neymar menjadi pahlawan setelah kemenangan oposisi untuk menggagalkan Barcelona Sevilla setelah perpanjangan waktu di final Copa del Rey di Vicente Calderon.



GOAL BY klausa JOSHUA EKA PUTRA Ikuti di Twitter

Barcelona disemen trofi kedua musim ini. Setelah memenangkan La Liga Spanyol, Luis Enrique sisi berjuang untuk mengalahkan Sevilla di final Copa del Rey di Vicente Calderon, Minggu (22/5).

SETENGAH saya

Barcelona dalam jalannya permainan dari mulai babak pertama dimulai. Sebaliknya, Sevilla sedang menunggu di pertahanan kesempatan mengintip mereka sendiri untuk melakukan serangan balik.

Hambatan Barcelona mengancam di menit ke-17. Sergio Escudero melepaskan tembakan jarak jauh, bola masih bisa meramalkan kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Kerugian Barcelona sembilan menit sebelum jeda. Javier Mascherano menerima kartu merah setelah jatuhnya Gameiro, yang berlari ke area penalti Barcelona.

Tendangan bebas diperoleh Sevilla wajah Banega. Namun, sepakan gelandang asal Argentina itu ditolak oleh Ter Stegen.

imbang tanpa gol mewarnai papan skor sebelum jeda.

ROUND II dari

Keunggulan jumlah pemain tidak digunakan dengan benar, Sevilla. Fitur yang masing-masing dikreasikan oleh Banega dan Grzegorz Krychowiak tidak dapat membahayakan tujuan Barcelona.

Barcelona harus mengeluarkan Luis Suarez di menit ke-57. Bomber asal Uruguay terluka dan harus digantikan oleh Rafinha.



Messi hampir patah gol dengan Sevilla tendangan bebas setelah 77 menit. Untungnya, kiper Sergio Rico berhasil mementahkan kemungkinan Barcelona bomber.

Krychowiak lalu menerima tembakan di depan kotak penalti Barcelona sebelum waktu normal berakhir. Namun, arah tembakannya membentur gawang Ter Stegen.

kartu merah kedua dari saku wasit dalam laga ini. Banega telah jatuh di belakang Neymar dan segera diusir wasit di injury time.

Rico membuat roll ganda fantastis setelah itu. Dia mampu mencegah kemungkinan Messi dan Mathieu.

PERPANJANGAN WAKTU

Tanpa Banega, minimal Sevilla lini tengah kreativitas dan sering sulit untuk menghentikan alur serangan Barcelona. Jordi Alba, akhirnya berhasil menjebol gawang membantu Sevilla berkat Messi di menit ke-97.

Hambatan pagar Sevilla mendapat serangan gencar, tapi Rico mampu menghilangkan kemungkinan Messi, Gerard Pique, Dani Alves dan Sergio Busquets.

Neymar akhirnya mengubur harapan Sevilla setelah mencetak gol kedua di Barcelona berkat umpan terobosan Messi menjelang akhir babak kedua perpanjangan waktu.

Share pengguna aplikasi berita dapat mendengarkan fragmen dari permainan Tujuan dari Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

Related Posts